5 Alasan Kenapa Situs Mining Fleex Tidak Dapat Diakses

Setelah sebelumnya saya membagikan artikel tentang cara mining di situs fleex, kali ini saya akan berbagi info terbaru. Info ini masih mengenai situs Fleex. yap, silahkan yang belum buka situsnya dibuka, apa bisa diakses atau tidak? Kalau tidak berarti sama dengan saya.

Awalnya, hal ini terjadi sekitar 1 hari yang lalu, ketika saya ingin mengakses situs tersebut untuk melihat mining yang saya dapat, tapi pas dibuka ga bisa - bisa, yah okelah teu kunanaon. Nah, maka dari itu saya saat ini akan jelaskan kenapa situs fleex tidak bisa diakses atau page not found.

1. Sedang Maintenance
Pertama, sedang dalam masa pembenahan/pembenaran. Hal ini bisa saja terjadi, karena suatu website harus dilakukan secara rutin untuk maintenance, agar keamanan web tersebut terjaga. Mungkin situs fleex tidak bisa diakses karena sedang ingin memperbaiki webnya agar tidak banyak yang menggunakan trik curang dalam mining.

Hal ini masuk akal juga, karena dari awal situs ini berdiri, ketika kita melakukan pendaftaran tidak ada konfirmasi email sehingga menjadikan kelemahan dalam website tersebut.

fleex tidak dapat diakses

2. Web Scam
Kalau ini saya kurang tau kenapa saya anggap scam terus not found, kan ga masuk akal tapi saya akan coba jelaskan. Fleex tidak dapat diakses mungkin karena dianggap scam oleh mesin pencari atau apapun itu, dan kemudian memblokir akses ke situs tersebut. Hal ini bisa terjadi mungkin setelah banyak orang mengatakan situs ini scam lalu salah seorang dari pengguna situs ini melaporkan kepada mesin pencari seperti Google DMCA atau lainnya. Tapi penjelasan yang ini kurang masuk akal dalam pikiran kita, jika memang masuk akal silahkan.

3. Masa Berlaku Hosting Habis
Di poin ketiga ini memang masuk akal, yah kalau web fleex adalah web yang dibuat melalui hosting, bisa jadi masa berlakunya sudah habis dan perlu perpanjangan. Karna ga punya uang mungkin saja hal tersebut menjadikan web tidak dapat diakses

4. Malas 
Nah, malas, mungkin saja pemilik situs fleex malas mengelola websitenya lalu membuat situsnya agar tidak bisa diakses oleh siapapun dan ini pun memang bisa terjadi, Kenapa? yah emang males aja, jadi dia gatau mau ngapain karena bokek banyak yang ingin withdrawal dan lain-lain.

5. Bangkrut
Poin terakhir nih, Bangkrut. Karena sering melakukan transfer untuk withdrawal banyak orang, terus lama-kelamaan pemilik pun kehabisan bitcoin, dan hal ini bisa saja menjadikan pemilik bangkrut, terlebih lagi banyaknya permintaan withdrawal yang besar.

Nah, itu saja deh buat 5 alasan kenapa situs fleex tidak dapat diakses, kalau kamu ada pendapat silahkan berikan komentarnya, jadi kalau kamu mau nerusin mining, masih banyak ko situs untuk mining mau berbayar ataupun gretongan. Oke sampai jumpa...